moms n dads......
eh ada yg masih online engga yah or udh pd balik semua nih???

pls dong kalo msh ada, aku mo nanya nih... melanjutkan topik yg pernah aku
sharing sblmnya mengenai PRT (^_^), nah kan PRT-ku resmi neh tetep minta
pulang dgn berbagai alasan. aku lepas dia besok, cm mo tanya kira2 aku harus
kasih ke dia apa2 aja yah,

1.  Tiket pulang -  untuk ini aku udh janji sblmnya akn ksh. kira2 ada yg
tahu ongkos pulang ke kupang baik dgn pesawat or laut ???

2.  Gaji ----  tgl 1 okt kmrn dia udh aku ksh gaji bulan September, u/ bsk
apa harus aku ksh full 1 bln or gmn, kan cm 12 hr neh ??

3.  THR ---  perlu aku ksh atau tdk, scara dia harusnya terima desember
nanti krn natalan...  taon kmrn jg desember...  klo emang kash, full 1 bln
gaji or gmn yah ...

pls sharing or saran/masukannya lagi dong ....

thanks yah ..
Martha