gt ya kang...  engga full jg engga pa2 yah...  dia emang engga ada rencana
balik ke rumah aku lagi. bilangnya sih balik ke kupang. cm aku pikir sih itu
alesan dia aja soalnya wkt kmrn aku cb tnya2 dia msh blm brani lihat muka
aku n omongannya berbelit2... sptnya dia udh dpt tawaran kerja di tempat
lain... :-((

besok aku pikir aku nganterin dia ke tempat kakak sepupunya wkt aku jemput
dia awal. thnya dia bilg mo ke rmh temen/tante yg kebetulan msh di drh deket
rmhku (jakbar), br ke tempat adik trs ke tmpt kakak sepupu. aku tnya klo gt
kpn ke kupang yah pokoknya oktober ini ...

ok deh kang, thanks buat masukannya yah ...

Martha

On 10/11/07, rahman gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya masih ada mba.
> 1. tiket... saya tidak tahu harga nya
> 2. gaji... apabila memang pembantu mau pulang lagi
>   Ke tepat anda maka tdk perlu dikasi, tetapi apabila
>   Tidak akan kembali lagi maka menurut saya dikasi
>   Secara pro rata 12 hari
> 3. thr... sama juga sebaiknya kasi pro rata, tetapi
>   Diberitahukan kalo sebetulnya thr diberikan di bulan
>   dec
>

> rgds,
> rahman gunawan
>
> "Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
> [...]

Kirim email ke