mbak Rusmina...
  klo anak sakit emg bwannya pengen pulangggg mlulu..hikkss
  tp ya gimana lagi klo kitanya kudu kerja.. tp klo emg bs cuti biasanya aku
cuti min masuk 1/2 hr biar bisa ngurus anak...

  btw, selama anak masih terinfeksi virus emg demamnya masih  muncul..trutama
emg malem hari..krn pertahanan tubuh cenderung bekerja  (kluarnya demam) klo
malem......

  klo emg yakin krn tertular org di sekitarnya nih.. gpp kok pakein  masker ke
mbaknya... buat ngurangin pingpong virusnya..n jgn lupa  sering2 cuci tangan
klo mbaknya or sapa aj yg mo megangArion..Arionnya  juga dibiasakan cuci tangan
pake sabun..biar virus yg nempel ke  tangannya ga nyebar ke mana2..krn tangan
anak seArion kan lagi  demen2nya dimasukin mulut...

  batpil gini bs lama.. demamnya gak mesti juga kadang berhari-hari on
off..klopun mau ke dokter ya gpp buat konsultasi aja..n ati2 klo  dikasih AB
tnpo ada penjelasan infeksi bakteri

rusmina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  hikhiss...ngebaca semua ini aku jadi pengen
nangis bombay nee (mata dah
berkaca2)
Arionku kutinggal dirumah tadi pagi walo masih demam, emang dah
berkurang sih, tp masih angat badannya
dah 2 hari ini gitu terus
knapa ya kl siang panasnya turun, tp malam naik lagi. tadi malam sampe
38.2 C tambah pilek lagi en kadang2 batuk.
pileknya itu lho yg bikin dia rewel, gak tega aku mejamin mata..
3 malam berturut2 aku udah uapin trus tadi malam aku kasih sanmol drop.
faktor pemicunya kaya'nya si mbak yg jaga batuk. dah sembuh skrg tp aku
telat makein masker ke dia.
apa harus ke dokter yah???

sorry ya jadi curhat, aku bingung. kasih advicenya donk mom..

terima kasih

mamanyaarionyanglagisedih :'(

uci momkavin+ija wrote:
> [...]
>
>   duhhhhhhhhh..
>
> mungkin  Tuhan punya rencana lain buatku n anak2..aku disuruh belajar n
> belajar  terus trutama belajar sabar...smp ntar Tuhan juga yg ijinkan aku jd
> FTM...
>
> Retno Apriyatiningsih  wrote:  waduh bener-bener dalem banget nih...
>
>  tadi pagi nyiapin makannya nasya...nasya di baby walker...karena semua
> orang sibuk sendiri...kelihatannya nasya pengen banget main..tapi  bundanya
> cuma bilang bentar ya nasya...padahal matanya ngelihatin  terus...waduh
> nyesel banget...ga bangun pagi-pagi....jadi nasya bangun  sempet main

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke