From: Lif Rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 22 Oktober 2007 12:10
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Nyapih ANak

Hehehehe, teorinya sih weaning with love, tapi saya gak bisa nerapin,
ASI
nya dah keburu sedikit sebelum 2 tahun. Jadinya weaning with paksaan,
tapi
bonding ibu-anak gak akan hilang dengan nyapih, Nayma masih ngintilin
saya
kemanapun saya pergi. Dia masih manggil2, "mama mama...". Kalau bobok
masih
demen dikelonin dan di-empok2 pantatnya....hehehe.

Teorinya juga ibu hamil katanya masih bisa menyusui asal pada saat
menyusui
tidak timbul kontraksi yang membahayakan di rahim mbak, nah untuk ini
cuma
mbak yang tahu.