yah gak papa, jeng, kalo belum siap mah. Nyapih teorinya ibu dan anak dua2
nya mesti siap. Sebetulnya menyusui jika memang volume ASI masih banyak gak
papa koq sampai usia 3 tahun. batas maksimal 6 tahun (di milist sebelah).
Lha saya minum obat sampai berapa kali tuh dalam 2-3 bulan, jadi aja kempes
kendi susunya.

Adek saya dulu usia 3 tahunan disapihnya, kalo saya dulu kata ibu saya sih
usia 2 tahun udah gak mau nenen sendiri alias tiba2 aja gak mau lagi nenen,
jadi kata Ibu gak perlu capek2 nyapih saya, karena anaknya mau sendiri. Nah
type menyapih yg kayak gini sebenarnya yang ideal. Weaning with love,
dikasih tahu pelan2 sampai akhirnya anak gak mau netek dengan sendirinya.
Sayangnya, saya dan anak saya sendiri malah gak ngalamin yg begini yang ada
weaning dengan 'paksaan', hehehehe.....