From: Winni Santoso [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Mon 10/22/2007 2:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] NEED HELP: Pengurusan APIT (Angka pengenal Impor)

Bapak-bapak dan ibu-ibu yang baik hati dan tidak sombong,

Mohon bantuannya dong.... Ada gak sih yang pernah mengurus APIT (Angka
Pengenal Impor) yagn dibutuhkan untuk memasukkan barang impor dari luar
negeri? Info yang saya dapat, pengurusannya harus ke BKPM (Badan koordinasi
penanaman modal). Apa memang harus begitu? soalnya barang ini berupa spare
part untuk kapal yang akan kita pakai sendiri di kapal milik perusahaan
saya. Terus mohon info juga kira2 pengurusannya butuh waktu berapa lama dan
biayanya kira2 berapa ya?

Makasih banyak ya sebelumnya.....

Winni