Dear all smart parents..

Mau tanya dong. Beberapa waktu lalu Ranovku (1 th 8 bln) sempet batpil dan
dikasih obat sama dokternya: obat batuk sirup, obat tetes hidung dan obat
anti-virus. Nah, untuk obat yang terakhir ini aku sempet tanya segimana
pentingnya obat anti-virus (diminum selama 15 hari) ini. Dokternya jelasin
karena sekarang lagi pergantian musim dan banyak virus dimana-mana (emang sih
lagi banyak orang yang sakit). apalagi si dokter tau kalo kita mau pulkam
minggu depan, jadi dokter bilang jaga-jaga supaya si anak ga terkena virus, kan
si anak perlu beradaptasi dengan lingkungan baru di indonesia nanti..

Kira-kira perlu ngga yah Ranov minum obat itu? kemaren-kemaren udah bulat ngga
mau kasih ke ranov, tapi malah sekarang agak ragu juga karena sering baca di
sini kalo lagi banyak yang batpil. Aku ga mau nantinya ranov sakit di
indonesia, palagi cuman 3 mgu doang cutinya.. =(..

Ditunggu masukannya yah.
Thanks,
Ratih