Tadi barusan dari Bunda, karena si Jasmine kena serangan asma lagi
Konsulnya sama dr. Tiwi, dikasih obat anti virus juga, saya tanya apakah ini
sejenis antibiotik, beliau jawab bukan
dan pemberiannya boleh dihabiskan boleh tidak
namanya apa saya lupa, gak bawa resepnya

Sebenarnya saya gak terlalu paham kenapa harus dikasih anti virus,
antibiotik, dsb
Tapi dokternya bilang kejadian asma akan lebih sering pada saat pergantian
musim
Mungkin maksudnya ingin memberi ketahanan tubuh terhadap ancaman dari
lingkungan, cmiiw ....

oh iya .... katanya sih mirip Imboost, hanya ini lebih bagus (trik dagang
nih ???)