Dear mba Ria...
Kebetulan temenku punya yayasannya
Dia sebenernya she dr gigi tapi juga buka yayasan, Cuma aku ga tau yah apa
msh ada stok, hare genee...

*Baby Sitter
Coba aja telp, namanya Ibu Ine (ummi Iyas),hp 081311141364, bilang saja tau
dari ummi shofi. Sebenernya ada nmr kantornya tapi kebetulan aku lupa...

*Jahit 1
Trus untuk jahit baju, aku ada langganan...
Cuma jauh ngga yah dari rmh mba Ria, tmptnya di sktar Pondok Bambu
Dia bukanya rumah sih..tapi aku jahit ke situ puas.puas..
(Baju jaman aku masih belum se endut skrg,dipake masih enak, ngga' sesak)
Cuma ya gitu rada mahal...
Kemaren jahit kebaya Rp. 150ribu
Namanya tante Moel/Tante Ulfa
Hpnya 081310241295
Teleponnya 861.4461

*Jahit2
Kalo mau rada murah ada juga langgananku di daerah Depok
Mba ini satu guru menjahit sama aku (tapi aku kalo jahit sendiri kadang2
males jadi suka jahit ke dia he...he...he...)
Namanya mba Koes, dirumah juga
Tempatnya di belakang SD Nurul Fikri
Janjian aja dulu sama dia,dulu pertama kali belum tau rumahnya, aku janjian
di dpn SD NF
Kalo sama dia bisa rada miring... 50rbanlah utk atasan...
tergantung bahan juga dan pake furing apa ngga,mungkin bisa sampe 75-80rb
Tanya aja dulu...
Mba Koes biasanya paling Cuma senyum2 aja kalo ditanya berapa, jadi ya...
kita kira2 sendirilah...
Cuma karena penjahit muslim, biasanya dia ngga yg membentuk tubuh banget
kalo jahit...

O,iya hpnya 081586087458
Bilang saja dikasih tau Bu Fara

Semoga membantu yah...