From: "Dewi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 24, 2007 9:07 AM
Subject: [balita-anda] Ask: Pianika

Morning moms n dads...

semalem Angina (5th 7 bln) laporan...

"Mama... kata bu guru hari jum'at aku disuruh bawa pianika."

"Wew... suling aja yah?" (kayaknya klo suling gampang carinya)

"Gak boleh... harus pianika!"

busettt... ngerjain gw neh bu guru :( -->> ngedumel dlm ati

"Ya sudah, nanti mama beliin."

omigud... dimana belinya yak? Anyone knows? Harganya kira² berapaan? Di
gramed ada gak? hehe... sorry yak, pagi² dah banyak tanya.

Thanks,
Dewi
http://www.tristania-angina.com/