sama2 mba,
aku pernah ngelatih anak main pianika, truz pas ta liat aduh mak, selangnya
kotor bgt...
kasihan anak tsb bisa batuk2
iyah kalo bisa jangan pindah2 mulut..

pianika bagus untuk anak2 melatih koordinasi pernafasan dan jari ketika
mencet tutsnya.
jangan lupa divideo in kalo dia udah bisa 1 lagu, biar dia senang