From: Nurhidayati <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, October 24, 2007 2:39 PM
Subject: RE: [balita-anda] Nyapih ANak-stop isep jempol

Kayak ponakanku nih... suka ngeyot jempolnya sampe kapalan tuh jempul..
Padahal usianya dah 2 thn +, pernah aku tanya... "din.. (kebutulan
namanya
dini ) emang enak ya jempolnya koq seneng banget ngenyot2 jempul?" trus
di
jawab..
" iya enak banget.. ini nih yang paling enak.. sambil nunjukin
kapalannya
itu " gubrak...