Saya minggu lalu nekat, baru disapih dua hari, eh Nayma demam, 39 deg C,
dikasih penurun panas, setelah hari ke-3 baru turun dan batuk pilek nongol
(gara2 keasyikan berenang di ocean park), tapi proses penyapihan gak
berenti, udah nanggung. Minum susunya kenceng, ya udah saya terusan, plus
buah2an masih doyan banget, sehari bisa 1 mannga, anggur bisa 20 buah, terus
pisang 2. Waktu itu asisten belum pulang jadi masih gak mau nasi dan lauk
pauk (biasanya makan besar ama asisten, hiks, kalo emaknya yg ngasih
ditolak).

sedih? jangan ditanya deh sedihnya, udah anak disapih, eh baru 2 hari dah
demam, mana dikasih penurun panas lamaaaa banget turunnya, 3 hari baru
turun.

hiks....sekarng masih meler dan batuk2, tapi makan minum lancar.

mama Nayma