TPA Diknas tuh murah meriah, sudah sekalian preschool kalau menurut saya,
karena sarananya cukup lengkap meski tidak bisa dikatakan deluxe (spt
KeenKids dan semacamnya)
Tahun lalu biayanya 400rb/ bln (u.pangkal 500rb), harian 35rb (tanpa
u.pangkal), keterlambatan penjemputan 2500/ 15 menit, jam operasi : 8:00 -
16:00 (maklum pegawai negeri)

-vin-

On 10/24/07, Rita Setiyawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all
>
> Ada yg punya info ttg tempat penitipan anak  di area sudirman - gatsu
> ndak?
> Saya googling baru dapat sedikit info ttg TPA ini seperti di depdiknas,
> bulog, pasar festival aja.  Yang lain ada ga ya?
> TPA highreach yg di sudirman park ada yang punya infonya ndak ya?
> Kayanya OK, dibawah koord. Tuti Soenardi
> Kalo ada yg detil ttg kondisi TPA, biaya, kegiatan pengasuhan&pendidikan
> disana wahh alhamdulillah..
>

> Please  banget .. infonya...
>

> Rita
> [...]

Kirim email ke