Ini sekalian saya copy dari Milis Nakita :

TPA Depdiknas -Mekar Asih
Telp 021 5725061 ext 5119, CP : Bu Bambang

TPA Sasana Bina Balita Mitra (Gedung Bulog)
Telp 021 5204277
Bayi mulai 3 bulan-3 tahun
Pukul 07.30 - 16.30
Biaya Rp 35 ribu/hari dan biaya daftar Rp 100 ribu/6 bulan

Keen Kids Pasar Festival
Telp 021 70919678
Bayi mulai 3 bulan
Biaya Rp 1,4 juta/bln atau trial Rp 200ribu/hari
Pukul 07.45 - 18.00

Keen Kids Park Royale
Telp 021 5717502

TPA Slylva-Manggala Wana Bhakti
Telp 021 5720188, CP : Ibu Slamet

TPA Artha Wildan Departemen Keuangan
Telp 021 3449230 ext 3410 CP : Ibu Wida
Biaya Rp 300 ribu/bulan atau Rp 30 ribu/hari, Biaya formulir Rp 30
ribu
Pukul 08.00-16.00

On 10/25/07, Dian Ekawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mba...
>
> untuk TPA Diknas, lokasi persisnya dimana?? apa yang di Departemen
> Pendidikan dan Kebudayaan sebelah Ratu Plaza itu??? Kalo memang benar di
> situ, berarti seberang kantorku. Boleh tau contact person dan nomor
> telp.nya.
>

> Tks
> Mama Dino

Kirim email ke