From: Iwan/finance dept. [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 09, 2003 10:11 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] STOP: ---> tadinya "[balita-anda] [ Joke ] MUI mengeluarkan
fatwa baru"

Gue setuju banget ama boss Rahman, mosok sih gitu aja di anggap serius...., joke mah
bisa aja dg back ground yg berbeda, bisa dg latarbelakang agama apapun, bisa dg
latarbelakang suku apapun. Tergantung kitanya lah yg menanggapinya dg pandangan sempit
atau dg lapang dada.

Apa masalahnya dg SARA, nggak ada masalah kok, kenapa harus dihindarkan? Justru
disitulah letaknya toleransi suku atau agama. Kalau selalu di hindari dan selalu
ditutup2i, hasilnaya akan spt api dlm sekam.

itu sekedar pandangan saya....