From: Nikmah <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 10, 2003 1:46 AM
Subject: Re: [balita-anda] STOP: ---> tadinya .. Nggak mau STOP..:)

Untuk Ika dan teman2 BA yg lain,

Memang saya yang pertama kali menolak Joke ini. Bukan maksud saya utk
menuding Vera krn Vera hanya memforward Joke tsb. Yang saya sayangkan adalah
kenapa Joke itu harus membawa2 nama MUI, Fatwa-nya dan nama2 pengurus yg
memang orang2 tsb sampai saat ini masih bernafas. Apalagi MUI adalah salah
satu lembaga panduan bagi sebagian umat muslim di Indonesia.
Seandainya saja joke itu memakai lembaga "ANU", namanya "ANU" itu mungkin
enggak akan menimbulkan masalah. Bagaimana jika ini terjadi terhadap teman2
semua yg non muslim ? saya yakin sepenuhnya bhw anda jg akan merasa tidak
setuju.

Masalah pemotongan postingan, Saya biasanya tdk pernah mengikutkan ekor
postingan jika mereply keorang lain, tujuannya selain menghindari ekor
posting yg bertubi2 panjangnya juga utk membudayakan kerapian dalam beremail
ria, jadi bukan berarti saya tidak baca buntut dari joke tsb. Terus terang
aja saya sdh dapat joke ini dimilist saya yg lain dan jg menimbulkan
keributan yg akhirnya di "END OF DISSCUSSION" oleh Moderatornya.

Mudah2an penjelasan saya ini dapat dimengerti. Dan sebaiknya tidak usah
dibahas lebih lanjut lagi.

Terima Kasih
Nikmah