Tul....kalau suami saya malah dari kecil udah dilatih bebersih rumah dan
masak, ngulek segala macem jauh lebih jago dari saya, secara beliau anak
pertama dari 5 bersaudara dan ibu mertua gak pernah punya pembantu, jadi
suami saya faham banget seluk beluk pekerjaan rumah tangga, faham dan jauh
di atas saya standardnya. Jadi sekarangpun kalau papa Nayma turun tangan
masak, wah...mak nyus deh. Gak bisa dibilang banci kan? Wah jauh deh....

eh blognya salah, www.lifalfirano.multiply.com