elo? gak tomboy? apa kata dunia :p

saya jg saksi hidup. jaman kecil hobinya main perang2an, manjat pohon, maen
kasti. kebanyakan temennya cowok (secara perawakan memang k*k*r). ampe
sekarang lingkungan kerja juga kebanyakan cowok. tapi tetep aja kok, jadi
ibu rumah tangga yang baik hati dan tidak sombong, suka menabung dan suka
memasak :p cuma kalu u/ urusan ngurus taneman/kembang, serahkan pada ahlinya
saja (suami saya :p)

bocah2 di rumah juga mainannya netral. saya gak kasih mainan senjata karena
pertimbangan pribadi. tapi sekarang ini si gopina lagi doyan banged
ngebantuin emaknya kalu masak. ya ndak papa, biar dia ntar kalu gede gak
cuma bisa minta istrinya masakin, tapi ngebantuin juga. malah kemaren
ikut2an cuci2 piring segala :p

tapi kalu dipikir2, keiknya yang dari kecil tomboy, pas gede lingkungan
kerjanya kebanyakan cowok ya? (lif, dince, ayo ngaku coba :p)

*bisa baca di testi fs saya ;)*

On 10/31/07, Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setuju...
> Jangan bedain mainan bdskan gender.
> Anak cowok OK aja main masak-masakan, anak cewek OK aja main
> robot-robotan.
> Jaman sekarang gitu loh, harus bisa semua...anak saya (cowok) selain main
> mobil, robot dll yg "khas anak laki", juga suka pura-pura masak, malah
> sering ikut bantuin bikin kue, ngaduk adonan, cetak sampe hafal step-step
> bikin pizza.
> Anak co jg harus bisa masak kan..nanti kalau jadi anak kos, atau sekolah
> di luar negeri (amin) kan semua-semua harus bisa sendiri.

> [...]

Kirim email ke