To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 31, 2007 4:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] Re: Susu procal gold to Mbak Fenty

Duh mbak diana,sufor tuh susu formula n klu supi tuh susu sapi asli
lsg dr sapinya:) wong sy aja wlupun dr deso,mknya baru nimbrung dg
milist BA, hehe..

Tapi thx alot bgt tuk saran2nya sy jd ngerti bgt.
Nanti deh sy call weythnya, mbok pada maklum wong sy ini anak baru 1
jd msh katro, makanya minta pendpt para suhu.
Ohya ko susu tuk anak
diatas 2th pki dioplos segala,lsg aja ksh. Kaya oli oplosan aja
hee(dont be angry)',klu aku mah ngeri klu dioplos,kan komposisinya
beda dg yg lama.
Thx ya
Mamanya fira