Slm mbak rus,
Dulu fira wkt umrnya dibwh 1thn(skrg jln 3thn) sy ksh
kangkung diiris kcl2, or kentang plus klu suka diksh keju dinasi
timnya. Saya dpot info ini dr dokternya n tuh dtr berdsrkan pglm
anaknya. Mmg katanya wortel,bayamn psg bkn pupnya krs. Tp kentang bkn
ngelembekin. Tpi klu brokoli saya gak tau.
Mdh2an ngebantu ya.

Kirim email ke