Dear men temen semua,

Tmen2 BA angkatan lama pasti inget n kenal dg Ella Maisyarah (yg dulu kerja
di Mitutoyo).
Nahh sekarang Blio dah gak kerja lagi(resign krn mo bantu2 di perush suami),
tp ternyata usaha suami sedang down banget, Ella titip sama aku minta tolong
banget utk cariin kerja.. (tadi aku tanya boleh minta ama BA gak??, ktnya
bolehh..).
Tolong ya temen2 klo ada yg butuh, Admin, Accounting, sekertaris or apa
aja.. dia mau koq bekerja keras..
Thanks ya atas bantuan dan perhatiannya.

Rgrds
Riva
On behalf of Ella