klo aku doyan Onde nya. Nah sebelahnya ada yg jual cakwe juga enak tuh.

klo mau ragut enak, dideket pengkolan rmhku (puloasem) ada yg jual. Jadi klo
dr pemuda arah pulogadung, belokan pertama ke kiri stlh p4 arion ada gerobak
putih mangkal di pengkolan situ. itu jual combro dan ragut yg enak. Tpi
kyknya gak bs nganter, klo mo beli byk sebaiknya pesen dulu krn suka abis.

klo daerah klp gading coba ke mak'Cik, bisa delivery.