To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, November 05, 2007 10:37 AM
Subject: Re: [balita-anda] asinan rawamangun

Mbak wiwi seneng ama asinan sayur dan buah yach kalo di tangerang mau ga ?
ada lho di daerah pasar lama cuma belum masuk wisata kulinernya Bondan namanya asinan Lanjin ada buah dan sayur aku langganan disitu dari harga Rp 4000 sampe sekarang dah Rp 7000 per porsinya. Iya katanya asinan Kamboja itu terkenal yach yang deket RS persahabatan yach.Dari rawamangun masuk ke jalan pemuda. Kalo Pulo asem itu yang deket Arion Mall belok ke kiri masuk ke jalan Balap Sepeda trus masuk lagi ke jalan Kayu putih baru dech namanya Pulo asem cuma asinan Nyonya Lisye belum tau deket mana cuma dibilang sama Jeng Ela dekat supermarket Berkah, nanti kalo aku kesana aku mau cobain. Mbak Wiwi ngiler ga hayo kalo lagi hamil harus dijabanin nich biar ga penasaran he..he..he...

Bunda Farhan
----- Original Message ----- From: "Wiwi Williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>