Dear mom's

Mohon saran ya mom's...
Anak saya, Ara (5 thn) akhir2 ini sering mengeluh
sakit kepala bagian belakang. Rencana sih saya mau
Scan aja kepalanya, khawatir ada apa2...
Tapi anak saya itu jarang banget jatuh, apalagi jatuh
dgn kepala duluan. Paling banter dulu waktu umur 2
tahun pernah jatuh karena terpeleset lantai licin,
jatuh dgn kepala bagian belakang kena lantai. Tapi
waktu itu langsung nangis, gak muntah gak demam.
Pernah juga jatuh dari kursi (tinggi +/- 50cm).

Baiknya gimana ya mom's...Please advice

Fatma