kemarin waktu nungguin anak saya di opname, ibu2 yang satu ruangan (lagi nungguin anaknya juga) dia cerita kesaya kalau sejak dari bulan Februari kemarin lepas KB karena pingin punya anak lagi tapi ternyata baru dapat haid bulan Oktober, jadi kosong
selama 8 bulan tanpa haid tapi bukan juga hamil

pas periksa ke dokter katanya itu hormonnya masih belum stabil dari perngaruh KB
(dia KB suntik yang 3 bulan dan sudah KB selama 5 Th) dan kata dokternya juga
baru bisa hamil sekitar 2 th lagi (wallahualam)

mungkin mbak gitu juga kali...mang tadinya KB apa ?

*yang nanti sore baru mo cek kepastian hamil tidaknya*