hm.. sama tuh sama sy tapi akhirnya sih hamil juga....  telat mens tp
testnya setelah telat 1 bulan lebih jadi udah pasti banget .. dan memang
positif sih dari testpacknya jg

Sempat resah sih karena saat sakit di pinggang ke dokter dan dikasih obat
antinyeri dan saya udah minum juga... mudah2an gak pengaruh ke kehamilan yg
skrg.. ini udah 10 minggu, dan kmaren udah usg udah ada detak jantung
juga....

good luck ya, mudah2an sesuai dengan keinginan..

On 11/7/07, v. divka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> terima kasih balasannya ....
>
> saya lagi gak pake alat KB apa pun, lagi gak stress, lagi gak terlalu
> banyak
> kerjaan
> cuma sekitar minggu lalu saya ngerasa pegel di pinggul/ low back, karena
> saya kira HNP saya kambuh, masih kerasa kaku sekarang kalo membungkuk

> keluhan
> lagi
> tanda2

Kirim email ke