bwahahah...gak kebayang dah gw sambil nungguin mules sambil baca artikel.
yang ada lembaran artikelnya buat mukul suami pas mulesnya dateng..heheh..

yap, betul kata nci mel, mumpung dah ketemu komunitas yang mendukung ASI, ya
ambil/cari ilmu/pengalaman banyak2. kalau bole saran, ya aura positifnya
ditingkatkan. jangan mengenang masa lalu yang lom sukses.

*top banged dah :p*

On 11/7/07, melisa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mari sesama ibu menguatkan (biar tambah pede).
> Insya Allah anak kedua pasti manajemen ASI nya lebih OK! Udah pada
> perawatan
> payudara pra-natal kan,..punya banyak temen yg senasib seperjuangan, kan.
>
> Ayo PD dong,...jangan inget2 soal dulu yg gagal ngasih ASI eksklusif.
> Informasi udah lebih canggih sekarang, siap2 HP buat sms kalo2 ada yg mo
> ditanyain. Blackberry kalo perlu. Nunggui mules sambil baca2 artikel nyusu
> biar tambah PD.

Kirim email ke