hehehe.. ngerepotin lg nech ceritane, sungkan aq :)
tak japri ya...

Mbak klo kasus ASI yg baru keluar pas 5 harian, yo mosok gk dikasih apa2
masih kuat ta sih baby, ada juga lho tetangga-q yg baru keluar pada hari ke
5
jd pada sebelomnya kasih formula, pas ASI keluar dikasih ASI, untung si baby
mau jd ampe skrg masih mik ASI. ngiri.com hiks..

tp klo misal 24-48 jam masih bisa nahan diri buat gk mik apapun. lah knp
saat itu Danish nangis ya? jd tak pikir krn haus, jd emang gpp ya mbak ampe
48 jam tanpa ASI

suwun

On 11/7/07, uci momkavin+ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     pengalaman pribadi pas lahiran anak kedua yaaaa-ELO  yg bener ya anak
> stl lahir jebrol diletakkan ke dadaku trus ntar kaya  merangkak nyari2
> puting..lsg dehh isep2 tu puting.. walo ASI blum kluar  gpp.. eh iya aku ga
> lama ELO mengingat dd Ijaku lahir prematire so  butuh pemeriksaan lebih
> lanjut.. n perlu diangetin juga..
> - idealnya nih ant 24-48 jam stl baby lahir itu baby mampu nahan diri  utk
> ga kemasukan cairan..so klo ASInya ga kluar sih ga masalah hanya  msh ada
> beberapa rumkit yg ngasih sufor klo ASI ibunya blum keluar.. tp  klo
> [...]

Kirim email ke