To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 08, 2007 10:42 AM
Subject: [balita-anda] Balasan: Re: [balita-anda] Obat Ryzen untuk alergi

dikit sharing yaa

obat2an utk alergi sih aman bila dipakai semestinya... semestinya di sini relatif bgt sih.. klo aku sih punya pegangan selama alergi itu gak nggangu bgt misalnya smp jontor di muka n bibir n smp ga bisa makan jd zsesak napas ya dikasih penangkalnya..

 yg penting sih cari pencetusnya n jauhin pencetusnya sebisa mungkin..

 alergi bisaa berkurang or malah namabah seiring tambahnya umur...
contohnya anak2ku pas jaman babynya pada alergi dingin.. keturunan bapaknya nih.. klo dingin n apagi2 pasti deh bersin2 n idungnya meler... awalnya sih aku anget2inbadannya klo pagi hari.. trus pelan2 aku dekatin kepentetus alerginya..aku ajak jalan2 pagi// awal2 sih bersin n meler tp lama2 kuat juga kok..

suamiku alergi seafood dulunya.. ama ortuna ga pernah dikasih seafood..smpa khinya ketemu aku yg penggemar seafood critanya dia aku ajarin makan seafood..awalnya smp jontor2 bibirnya n ga bs makan... bebrapa bln kmdan makan seafod lagi... kali gak sampai jobtor bibirnya..hanya bentol di sel badan... aku kasih lagi bebrapa minggu puji Tuhan hanya bentol2 aja di kaki n tangan... skr sih agak mendingan klo makan seafood..walo kadang gatel2 juga..

jd klo pengen tau masih alergian or gak bs juga dekati alergennya..klo masih juga alerh\gian brentiin dulu..ntar bebrapa wkt bisa dicoba lagi..

 smoga bs dikit bantu yaa

"Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >>klo yg saya maksud aman adalah apakah parents sekalian disini berhasil
mengurangi gejala alergi pada anaknya..

Wah klo itu sih maksudnya "ampuh" ngga, pak.. Bukan aman..hehehe...
Klo aman, apakah ada efek sampingnya atau tidak..
Betul, pak, hrs ditelusuri agar tau pencetusnya, trus hindari deh..

Salam
-Kartika-
www.kartikaihsan.multiply.com

----- Original Message ----- From: Jusuf