From: Jusuf <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, November 08, 2007 10:01 AM
Subject: [balita-anda] Obat Ryzen untuk alergi

Dear Parents,

2 hari lalu, Steven ( 2 thn - 1 bln ) di kulit ujung mata dekat pangkal tulang
hidungnya muncul bintik2 merah dan gatal...

trus malamnnya di kuping juga ada bintik2 merah tsb.

saya dan istri curiga ini alergi, kemudian telp ke dokternya, dan dokter bilang
klo itu alergi...di surup minum obat sirup Ryzen untuk alergi...

sirupnya sih ud beli, tapi mau cari tau apakah sirup ini aman ngga ya ?

mohon sharenya....

Regards

Jusuf

Kirim email ke