Rumah sakit ini juga masalah mba Intan, soalnya saya dari lahiran
pertama dah di RSIA ini, jadi medical recordnya ada di RS ini (mulai
anak pertama yang lahir 7 bulan 3 minggu & meninggal di hari ke 10
sampai anak kedua). Kalau RS ini ga bersedia ELO dan kita mutusin
untuk pindah RS dan dsog, boleh ga ya kita minta salinan medical
record kita dari dsognya?

Vita