From: uci  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> momkavin+ija
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, November 09, 2007 1:10 PM
Subject: [balita-anda] Balasan: [balita-anda] Permisi mo' tanya USG Jenis
Kelamin.

pengalaman dg anak du2nya USG jenis kelaminnya bener smua... cowok smua..

  tp emg sih aku klo USG nanyanya jenis kelamin pas ndeketin waktu
lahiran..pas 7 bln ke atas..bln2 sebelumnya aku cuman tanya  perkembangann
pertumbuhan baby aja..

  soalnya yg penting kan sehat...

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke