dear mbak eren ...
selamat sore .. mo sharing soal PRT dan HP

klu mbak eren 3x sehari ... klu saya setiap menit ngalahin saya and suami mbak kadang smpai tengah malam , juga subuh . trus pake MP3 dipasang ditelinga ,klu kita ngomong
suka nggak kedengaran
awalhnya saya .... sampai sudah habis keselnya ... alias cape dech
tapi karena saya butuh untuk menjaga anak - anak saya , nyari juga susah , harus ada jalan yaitu pendekatan 1 saya ajak bicara kadang canda kadang serius ( takut iya tersinggung atau BT ) PRTkan juga punya perasaan
   memang perlu waktu nggak bisa 1x ngomong langsung ngerti
2. suka pasang musik di telingga .. saya bilang mbak klu bisa dikurangi yach sepertinya bapak nggak suka
    krn mbak diajak ngomong nggak dengar .
( kebetulan suami saya juga kut bantu kasih pengertian ke PRT )ahkan bela-bela ngedown load
    lagu-lagu favoritenya prt ) jadi senang deh prtnya
yang penting mbak semuanya perlu proses klu orang baru nggak bisa sempurna seperti yg kita harapkan kembali lagi tergantung kita nya bagaimana mengarahkannya ( semuanya harus manusiawi )
maaf lho ..... itu menurut saya   bila nggak berkenan dimaafkan ya ..

3.soal kriminal , klu kita dapatnya dr yg kita kenal udah tahu asal-usulnya nggak perlu khawatir tp. klu nggak kenal trus dr sikapnya ada yg mencurigakan .. yach memang perlu waspada
   ( pa lagi dr yayasan or broker ) hati-hati

gitu mbak ...sori klu nggak banyak bantu
indra