From: Ika  <mailto:[EMAIL PROTECTED]> Ariyani
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, November 13, 2007 6:29 AM
Subject: Re: [balita-anda] Lotion anti nyamuk

iya mbak, agak kuatir juga.
bentol nya ndak ilang2 sampe berhari hari.
nggak tau nyamuk nya kaya apa kok bentol bisa awet gitu.
suka kasihan kalo ngeliat dia pengen garuk2 terus, panas & gatal kali..
trus diobatin apa ya ? saya olesin pake vicks boleh nggak sih.. (sori sebut
merk)
soalnya sampe gak bisa tidur nyenyak gara - gara gatel di bentol2 nya