Kan sekarang produk bayi kayak my baby en zwitsal udah ngeluarin lotion
nyamuk khusus bayi... ada juga yang kayak minyak telon dikasih formula
antinyamuk-nya. coba deh cari di supermarket ada kok... Kalo lotion nyamuk
kan ada aturan pakai misal "tidak untuk anak di bawah sekian tahun...". Kalo
minyak tawon, mereka ngeluarin formula kan beda-beda mbak. Ada mulai AA
sampe FF kalo gak salah. Makin kentel makin murni dalam artian campurannya
makin dikit makanya yang di warung enggak mempan mungkin karena yang
campurannya udah banyak.Soalnya yang murni enggak banyak dijual di luar
Makassar dan harganya juga mahal jadi  kalo dijual di warung takut gak ada
yang beli ngkali, mahaaal....

Salam
Sintia

Pada tanggal 12/11/07, Ika Ariyani <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Moms and dads,
>
> mo nanya nih, apakah lotion anti nyamuk bisa dipake untuk bayi umur 14 bln
> ?
> saya mo kasih buat anak saya kok ragu2 yah..
> sebenernya efek nya apa sih ?
> pengalaman saya nih dulu pernah nggak sengaja numpahin 1 merk lotion anti
> nyamuk ke meja
> eh.. mejanya leleh kena lotion itu.
> sejak saat itu saya nggak pernah mau kasih lotion anti nyamuk apa pun buat
> siapa pun tmsk anak saya sekarang.
> masalahnya kalo anak saya ke rumah oma nya (biasanya tiap minggu) rumah
> [...]

-

Kirim email ke