o gitu ya, padahal aku juga punya rencana untuk ngambil s2 di UT. Ada yang
punya info untuk S2 yang bagus dan harganya ga terlalu mahal ga?

Any

Erik <[EMAIL PROTECTED]> wrote: aldo desatura wrote:
> parent lama2 bete juga dengan kesibukan kerja pengen dech ikut
> duduk lagi di kursi kuliah yang sempet tertunda sebelumnya
> karena masalah biaya... temen nyaranin agar ambil UT
> (Universitas Terbuka) tapi aku berminat di jurusan komputer,
> tolong donk parents minta info nya kira2 UT untuk jur.
> komputer dimana yah ...?? mudah2an biayanya murah :)

Pak, sebaiknya kuliah jangan bertujuan untuk refreshing.

o Saya saranin untuk tidak mengambil Universitas Terbuka jika
Bapak tidak memiliki disiplin untuk belajar mandiri.

o Sebaiknya ambil kampus yang dekat dengan kantor atau rumah biar
tidak terlalu capek nantinya (apalagi Bapak akan segera mendapat
momongan).

o Biasanya (beberapa) kampus sudah menyediakan kelas malam
dan/atau kelas eksekutif (Sabtu/Minggu).

o Banyak kampus yang menawarkan skema pembayaran uang kualiah
yang fleksibel.

Regards,
Erik
*pernahkerjasambilkuliah*

Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.

Kirim email ke