Ini bau badan ata bau ketiak?
Kalo ngilangin bau ketiak ada ramuan tradisional nya mba, cari kapur dan
jeruk nipis kalo di bandung belinya di tukang rampe, nah kapur nya ditetesi
remasan jeruk nipis kemudian dibalurkan ke ketiak.... dgn cara ini bau
ketiak akan hilang setidak nya utk seminggu, nah seminggu berikutnya olesi
lagi dan begitu seterus nya.

Kalo bau badan agak susah dan lama krn mesti sering2 lulur dan scrub selain
juga sering minum kunyit yg di blender kemudian diambil air nya sehar 2x
pagi hari dan sore hari

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"