To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 15, 2007 3:39 PM
Subject: RE: [balita-anda] Cara Mengatasi bau badan Thanks.. N tanya lagi

Moms,

thanks yah buat shairngnya... aku rencana mau beliin dulu bedak MBK sama Harumsari...

trus moms.. lotion apa yah buat prt merknya.. soalnya bs aku yg dulu2 pd modal sendiri beli lotion, cleanser , sabun cair, dll

cuma kali ini aja dpt prt yg kurang ... hee he he

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.