From: vivi herliva [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 09, 2003 3:11 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] ASI EXPIRED????

Perkenalkan saya Mamanya Selina, sewaktu di beri pengarahan di
RS.Hermina Depok,
Mengenai ASI tidak dianjurkan utk menghangatkan susu, dan juga misalkan
direndam di dalam mangkok yang berisi air hangat. Proses ini dpt
mengakibatkan nilai gizi yang terdapat didlm ASI akan hilang.

Salam,

Mamanya Selina