From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 09, 2003 4:31 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] ASI EXPIRED????

Dear Mbak Ririn,

Kalau susu formula sih kayaknya cuma boleh bertahan 2 jam deh...apalagi
kalau dihangatkan berkali-kali...kalau waktu anak saya bayi sih...saya
buatkan kira2 yang kuat diminum gitu....saya buatkan dua 2 jam sekali...kan
bisa kita kira2 tuh jadi nggak perlu dihangatkan gitu...sekali minum
langsung habis paling sisa 10 s/d 15 ml yah langsung dibuang gitu...biasanya
sih kita buat susu langsung pakai air panas dari termos terus baru deh
didinginkan pakai air dingin supaya nggak terlalu panas gitu...

Rgrds,
Lilis