From: Lif Rahayu <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, November 15, 2007 3:01 PM
Subject: Re: [balita-anda] urut bayi

Nah yang aliran anti pijet buat bayi itu suamiku, padahal dia pecinta
pijet, tapi anak bayinya gak boleh dipijet2. Dulu sempet juga Nayma
dipijet2 gitu ada deh 3 apa 4 gitu....diajak ibu mertua. Suamiku udah
cembetat cembetut.....cuma karena guenya juga mau dan ngotot yakin
nayma kecapekan, ya udah nurut. BTW terakhir nayma diurut 6 bulan yang
lalu, gara2 demam gitu, dipikir kecapekan maen, tahunya
roseola...*laki gua dah yg menang*.

Jadi ya, kalau sekarang sih saya gak nyaranin pijet bayi (*beda ama
imelku 1 tahun yg lalu*)...kik kik kik....