masalahnya om... banyak yg udah bela2in keluar duit gede supaya tetep pake
windows asli.. tapi masih aja dicari2 cacatnya ama pulisi2 sok pinter gitu..
ya itu kayak tulisan tadi, ada yg ga punya kerdusnya biarpun serialnya
jelas.. ada yg pake home edition tapi di kantor... ada yg ga beli di kota
setempat (ini apa sebenernya coba ??? hihihi)

susahhh susahhh... yg lebih kasian, polisi2 tuh mengarahnya warnet.. ck ck
ck tega banget

Kirim email ke