Dear Moms,

Apakah ada yg mengalami ?,.....pd saat hari2 menjelang kelahiran saat USG
memasuki minggu ke 39 perkiraan BB bayi bisa 3700 - 3800 dan menurut perkiraan
Dokternya sendiri BB bisa 3500 - 3600. Jadi menurut dokter supaya menghindari
BB bayi 4000gr keatas dimana menurut dokter juga bahwa BB segitu susah utk
normal (???) jadi akan diberikan induksi (suntikan) supaya dirangsang utk
melahirkan lebih awal..
Aku kok mendengarnya terasa aneh ya??...krn menurut aku pribadi yang namanya
melahirkan itu kan sesuatu yg sebenernya bisa dilakukan normal ..kecuali memang
ada kondisi2 tertentu apakah dari sisi Ibunya atau anaknya sehingga harus
menjalani ceasar..tp klo alasannya hanya takut beratnya akan over dr 4 kg
kemudian harus dipercepat proses kelahirannya..ini yg aku bingung...krn aku
rasa banyak juga moms yg melahirkan baby dgn BB segitu...

Please dearest Moms...jika ada yg mengalami hal diatas bisa sharing bgmn
pengalamannya...

Many Thanks,

Lucky

Be a better sports nut!  Let your teams follow you
with Yahoo Mobile. Try it now.
http://mobile.yahoo.com/sports;_ylt=At9_qDKvtAbMuh1G1SQtBI7ntAcJ

Kirim email ke