Kalo Oom Aang saya nggak tau pasti.
Yang jelas sih kalo saya lebih muda dari Oom b_a. :DD

-----Original Message-----
From: Bambang Agustutianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 09, 2003 3:44 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] : om Celeb -----> was Q : Makan Makaroni & Mie
Mentah

oom pria bukan ngikut, tapi pelaku safari ramadhan...
kalo dari imelnya oom mzs, oom pria lahir duluan sebab pernah liat langsung
oom mzs, artinya kalo bisa liat langsung umur oom pria saat itu udah 10
tahunan.
nah, kalo oom mzs sekarang umurnya dah 50, maka oom pria udah 60 tahun.
pertanyaannya, berapakah umur oom angga??

hehehe....oom pria sodara tuanya sebritis abis lho....