di Mitra Bunda, masuk dr sebelah showroom BMW yg di Jalan. Hayam Wuruk cukup
bagus tuh, dikelola secara profesional.

----- Original Message -----
From: "Frieza Diane Gabriel" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita-Anda (E-mail)" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 09, 2003 3:04 PM
Subject: [balita-anda] Tanya: Babysitter/PRT yg dicurigai

Dear All,
Beberapa hari yg lalu temanku memberhentikan BSnya. Hal ini dikarenakan dia
mendapat informasi dari internet bahwasanya BS tsb adalah BS yg menggunakan
‘Black Magic’.
BS tsb didapat dari salah satu yayasan daerah Kemang, dgn pengalaman kerja
12 thn.
Ternyata info dari internet tsb memang bener
Apakah teman2 masih memiliki beberapa informasi via email utk pembantu
maupun BS yg dicurigai maupun mempunyai pengalaman buruk dgn mereka? Kalau
bisa sama yayasan dimana kita ambil mereka .
Hal ini sedang saya perlukan, mengingat saya sdg cari2 PRT maupun BS.
Sementara ….dalam tayangan Derap Hukum banyak sekali kejadian yg tidak
terduga (salah satunya kasus Tony Buntung menculik anak)…sungguh mengerikan.
:-)
Terimakasih,

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip