Iya..betul, Yen...
Tapi bukan itu yayasan dia yg dulu. Yayasan dia sekarang adalah di 'A' daerah Kemang
dan dia bukan dikeluarkan tapi dia akhirnya kabur dari yayasan tsb. Si BS ini punya
KTP banyak dan berbagai nama. Dia selalu pindah2 dari yayasan yg satu ke yg lain.
Ciri2nya: Saat kerja dia itu orangnya sok tahu bgt (kata temenku) bahkan waktu kontrol
anak ke DSA saja dia tidak memberikan kesempatan kepada ortu utk bicara dgn DSA, tapi
malahan dia yg banyak bicara... (maklum krn dia ngakunya udah 12 thn kerja jadi BS).
Tiap hari nawarin temenku itu buat pake ilmu hitam utk suaminya agar tidak selingkuh
sama cewek lain....pokoknya ada aja yg ditawarin si BS agar kita menggunakan jasa ilmu
hitamnya.
Aku pernah sih dpt pengumumannya bahwa dia itu sdh di black list dari bbg yayasan BS.
Infonya kalau tidak salah aku dpt dari milis Tarakanita dan nama susternya adalah
suster Yanti. Dia pernah menghipnotis 1 keluarga dan menguras seluruh kekayaan
majikannya.
Makanya, apakah masih ada yg simpan data/info mengenai ini???
Thanks,  :)

Frieza Diane Gabriel
PT Datascrip
Kawasan Niaga Selatan Blok B-15