From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 09 Oktober 2003 16:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] HELP - nelen gundu!!!!!

Dear Bapaks & Ibus,

Mau minta tolong nich, kemarin siang anak saya nelen gundu (ini Adam untuk
kedua kalinya, yang pertama coin) lalu sudah di rontgen ada di saluran
pencernaan. Siang tadi rontgen lagi, dan ternyata masih sama posisinya,
lalu DSAnya saran untuk di ambil aja, nah kira-2 ada yang punya pengalaman
gak untuk keluarin gundu tsb sebagai 2nd opinion. Thanks sebelumnya.

Salam,
Mama Adam & Donnie