Dear Jeanne,
Waktu dulu Adam nelen coin, itu dia diam saja kebetulan anaknya tabah walau
aku rasa sakit karena nyangkut di tenggorokan dan harus nunggu 10 jam
sebelum dioperasi. Kalau sekarang karena sudah diperut yach dia nggak ada
perubahan, aktifitasnya sich tetep aja, wong gak berasa sakit. OK kira-2
begitu kilasannya, hati-2 dech Bu dengan benda-2 kecil disekitar kita,
anakku tuch sudah umur 5 tahun lho.
Salam,
Mama Adam & Donnie

                    "Jeanne

                    Kaligis"              To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    com.co.id>            Subject:     RE: [balita-anda] HELP - nelen

                                          gundu!!!!!

                    10/09/03 04:29

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

Aduh Mbak.... mudah2an bisa tertangani dengan sebaik2nya ya...
Maaf nih saya gak bisa bantu, malah mau nanya. Apakah ada tanda2 setelah
si kecil menelan gundu /coin? Apakah dia menangis terus atau kelihatan
kesakitan?
Terima kasih dan kami dukung doa ya...
Mama Sam