From: Riva <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, November 21, 2007 3:38 PM
Subject: RE: [balita-anda] Sharing aja : Hari gembira, ketemu penjual komposter
online :-)

heheheh iya jd semangat lagi.. aku mo bagi2 nih tipsnya buat ibu2 disekitar
rumahku.
mereka seneng tanam2an tp pupuknya koq yo beli terus, mereka jg dah liat aku
berhasil tp krn bau mrk gak mau nyoba2.
aku pernah baca dimana ya lupa?? (linknya ttg unilever peduli, ada bpk siapa
gitu yg buat komps dari buah2an
harganyapun murah, tp hanya dari buah2an aja. cara buatnya sama persis sama
aku tp dia pake larutan gula merah.
hasilnya wangi.. nanti2lah aku coba2 lagi..
Thanks ya sharingnya